Search

Jumat, 19 Juni 2015

Pelayanannya TOP BGT


" Awalnya liat gelang ARAcraft itu di STM pas lagi Open House kemarin. Nanya-nanya ternyata bisa custom gitu deh. Mau bikin couple yang gak pasaran dan gak ada orang yang pake, tapi tapi susah juga. Akhirnyaaaaa nemu deh mau dicoupel-in apa. Terus adminnya ternyata sabaaarrr baiiik bangett deh pokoknya, ngasih masukan yang bagus yang mana, mau desainnya yang gimana dibikinin sama dia. Aaaaa pokoknya pelayanannya T.O.P B.G.T. Dan hasil gelangnya sesuai yang diharapkan, lucuukk beuuddd. Bagus beuudd! pokonya gak nyesel deh :*

Sukses terus buat @aracraft luvluv <3 [:kiss] "

"I found Aracraft's leather bracelet at a bazaar stand on the last SMKN 1 Cimahi Dies Natalis. I was getting the info that its leather bracelet could be customized. It was hard to find a unique design for my couple-bracelet. But it was getting easier because the admin is so kind and patiently help me in finding the best design. Arrrgh, absolutely! their service is so TOP (good). The bracelet was great and so cute. No regrets to buy this product in ARAcraft.

Good luck @aracraft! love it!"

Contact Us

Meet our best marketing lady, Astri on BBM or Line!

bbm ..... line

or just write a letter to us by filling the form below

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

order

order